Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia (Persero) - Jakarta | Garuda Indonesia adopted a Human Capital Management approach which perceives employees as assets with high levels of competitiveness.  Engaged in the service industry, Garuda Indonesia acknowledges the importance of human resources in creating a strong and sustainable corporate performance.
Therefore, since 2005 the Company has actively redefined its policies and human resources systems in order to be aligned with the Company's grand strategy and objectives. For Garuda Indonesia, people have always been the main priority. Employees can be viewed as human capital, implying that Garuda Indonesia's employees have knowledge, skills and potential work habits that can support the Company's productivity.
In order to become valuable capital with a strong contribution to the organization, every employee has to have a healthy work spirit and hence will be competent enough for the organization.

Sekretaris
Jakarta Raya - Area Perkantoran Bandara Soekarno-Hatta

Requirements:

  •     Wanita
  •     Belum Menikah
  •     Warga Negara Indonesia
  •     Usia Max. 25 tahun
  •     Pendidikan min. lulusan D3 Sekretaris dari universitas/akademi terkemuka
  •     IPK min. 2,75
  •     Berpengalaman min. 1 tahun di bidangnya
  •     Menguasai penggunaan komputer (Microsoft Office, Internet)
  •     Menguasai penggunaan Bahasa Inggris (lisan dan tulisan)
  •     Berpenampilan menarik, komunikatif, berkepribadian baik, energik, ramah, mudah beradaptasi, disiplin, dan memiliki integritas
  •     Penempatan di Area Perkantoran Bandara Soekarno-Hatta

Syspro & Authorization Analyst
Jakarta Raya - Area Perkantoran Bandara Soekarno-Hatta

Responsibilities:
  •     Melakukan pemeliharaan standard, otorisasi dan penjaminan mutu (QA) penanganan penerbangan, meliputi pengelolaan: Manual & prosedur, pelatihan, kualifikasi personil ground handling, Standard Aircraft Ground handling, meliputi : Passenger & Baggage handling, Load Control / Weight & Balance, Loading Unloading (Load master), Ramp handling, GSE (Ground Support Equipment) sesuai dengan seluruh persyaratan IOSA Aircraft Ground Handling (GRH) dan standard Audit lainnya (internal, external, foreign, authority dan customer) dapat terpenuhi secara dokumentasi dan implementasi (documented & implemented)
  •     Memastikan tersedianya teknologi informasi penunjang yang efektif  di jajaran Ground Operation, Stasiun dan Ground Handling Agent (GHA) terpenuhi standard kualifikasinya melalui certificate of authorization (C of A) pada masing-masing fungsi nya sesuai dengan kebijakan dan peraturan yang telah ditetapkan Perusahaan, Pemerintah maupun Lembaga International (conformance and compliance)
  •     Melakukan analisa berdasarkan sistem yang berlaku saat ini sebagai dasar pengambilan keputusan dibidang Syspro dan Authorization dan memastikan terlaksananya rekomendasi yang telah disetujui terlaksana dengan optimum guna mendukung pencapaian target fungsi System and Authorization di bidang Aircraft Ground handling dengan mempertimbangkan seluruh aspek dalam safety management system (SMS).
  •     mengumpulkan issue-issue dan permasalahan yang berkaitan dengan sistem pengelolaan prosedur, authorization dan regulation compliance
Requirements:
  •     Pria
  •     Warga Negara Indonesia
  •     Usia max. 27 tahun
  •     Pendidikan min. S1 jurusan IT dan Hubungan Internasional dari universitas terkemuka, serta akademi atau institusi pendidikan penerbangan (aviation)
  •     IPK min. 3.00 (skala 4.00)
  •     Fresh graduate, silahkan melamar
  •     Menguasai Bahasa Inggris aktif (lisan dan tulisan) dengan sangat baik
  •     Memahami Quality Management/ISO
  •     Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi (min. Ms Office dan internet)
  •     Menguasai Web Design
  •     Mampu bekerja dalam team atau individu
  •     Komunikatif, disiplin, pekerja keras, kreatif, innovatif, dinamik, dan bisa bekerja di bawah tekanan
  •     Penempatan di Area Perkantoran Bandara Soekarno-Hatta

Flight Operation Officer

Jakarta Raya - Cengkareng

Responsibilities:
  •     Memastikan tersedianya analisa dan perumusan route performance test
  •     Memastikan tersedianya analisa weather, notam, dan data yang berkaitan dengan pelaksanaan penerbangan
  •     Memastikan tersedianya analisa airport, airways, dan navigation facilities
  •     Memastikan tersedianya payload performance calculation
  •     Memastikan kelengkapan perijinan untuk jalur lintas penerbangan tersebut
  •     Memastikan tersedianya rumusan, mempubikasikan dan mendokumentasikan flight plan untuk setiap operasi penerbangan
  •     Memastikan terlaksananya proses  crew briefing untuk setiap operasi penerbangan
  •     Memastikan penerbangan dapat dilaksanakan secara aman dan efisien
  •     Memastikan terlaksananya pengawasan pelaksanaan penerbangan (flight watch)
  •     Memastikan dilakukannya re-despatch/ re-release status Penerbangan bila terjadi iregularities
  •     Memastikan terjadinya koordinasi dan menyediakan rekomendasi perubahan pelaksanaan penerbangan berdasarkan informasi terbaru yang berhubungan dengan flight safety
  •     Memastikan safety awareness/keselamatan penerbangan dan kepatuhan terhadap standar penerbangan
Requirements:
  •     Pria / Wanita
  •     Usia Min. 21 tahun dan Max. 29 tahun pada tanggal 3 Juli 2012
  •     Warga Negara Indonesia (WNI)
  •     Pendidikan Min. SMA. Diutamakan D3 Jurusan Managemen Transportasi Udara dan FOO
  •     Memiliki lisence FOO dengan rating B 737 Classics
  •     Tidak buta warna, dibuktikan dengan surat dokter
  •     Tidak sedang menjalani ikatan dinas di Perusahaan
  •     Mudah beradaptasi, disiplin, dan memiliki integritas
  •     Menguasai Bahasa Inggris, lisan dan tulisan

Dokter Umum / General Practitioner
Jakarta Raya

Requirements:
  •     Pria / Wanita
  •     Warga Negara Indonesia
  •     Usia maksimal 30 tahun
  •     Pendidikan Minimal  S1 Kedokteran
  •     Memiliki pengalaman  sebagai dokter perusahaan  atau dibidang  medis  minimal  2 tahun dan lebih disukai yang  telah melaksanakan PTT
  •     Bersedia ditempatkan  dimana saja  (Jakarta dan Daerah)   
  •     Mengerti dan memahami Bisnis Proses pelayanan kesehatan dan etika kedokteran
  •     Berkemampuan  dan menguasai  ilmu  dibidangnya
  •     Jujur, memiliki Integritas, loyalitas  dan dedikasi yang tinggi.
  •     Mampu  berkomunikasi  dengan baik  dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris
  •     Berdisplin  dan sanggup bekerja keras  serta mampu bekerjasama dalam  tim.
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi dan diundang untuk mengikuti proses seleksi. Seluruh proses seleksi akan dilaksanakan di Jakarta.
Pendaftaran hanya dilakukan secara online melalui website e-Recruitment Garuda Indonesia di http://career.garuda-indonesia.com
Lowongan Kerja BUMN Update On Juli 03, 2012
Advertisement
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 Lowongan Kerja Terbaru 2013 - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger.